Populer blog


Friday, February 22, 2013

aplikasi pada komputer

WindowTabs 2012.12.24




WindowTabs berjalan di latar belakang dan menempel tab untuk setiap jendela aplikasi Anda. Tarik satu tab ke yang lain dan membuat grup tab. Dengan mengatur jendela Anda ke dalam kelompok logis terkait, Anda dapat lebih mudah mengelola sejumlah besar jendela yang terbuka.

Tab Jendela
WindowTabs melekat tab kecil untuk bagian atas setiap jendela pada desktop Anda. Tab diposisikan di atas pojok kiri atas untuk jendela normal dan berpusat untuk jendela dimaksimalkan. Tab menampilkan ikon dan judul dari jendela itu melekat.

Read More......

Pitney Bowes MapInfo Professional 11.5.0.210 Update Only




MapInfo Profesional adalah Microsoft ® Windows ® yang kuat berbasis pemetaan dan aplikasi analisis geografis dari para ahli di intelijen lokasi. Dirancang untuk mudah memvisualisasikan hubungan antara data dan geografi, MapInfo Professional membantu bisnis analis, perencana, para profesional GIS - bahkan non-GIS pengguna - mendapatkan wawasan baru ke pasar mereka, kaya informasi berbagi peta dan grafik dan meningkatkan strategi pengambilan keputusan.
Read More......

Aiseesoft iPhone Software Pack 6.2.68




Aiseesoft iPhone Pack Software dikemas dengan semua perangkat lunak iPhone kuat - DVD ke iPhone Converter, Movie Converter iPhone, iPhone Transfer, iPhone Ringtone Maker, dan iPhone transfer SMS. Ini paket perangkat lunak mendukung iPhone 4 dan iPad sekarang.

Read More......

Xilisoft Video Converter Platinum 7.7.0.20121224




Xilisoft Video Converter Platinum - versi baru dari video converter universal dan berguna yang berjalan pada kecepatan maksimum dan mengandung jumlah besar dari semua fungsi yang diperlukan. Program ini dapat mengkonversi semua format video populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dan audio MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengkonversi video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel, Google, iPad, dll

No comments:

Post a Comment